MENEMUKAN JATI DIRI

APAKAH ANDA SUDAH MENGENAL DIRI ANDA? terkadang kita secara pribadi hanya mengetauhi nama kita bukan tentang kepribadian Kita , hal itu tidak datang dengan sendirinya tetapi kita perlu melakukan beberapa cara ataupun usaha untuk mendapatkan jati diri kita yang sesungguhnya. Oleh sebab itu, kita harus mengenal Kelebihan dan kekurangan kita pribadi, Agar bisa menyesuaikan dengan kondisi maupun keadaan Yang Akan Terjadi .

Ketika saya menemukan jati diri ,saya selalu meliki cara tersendiri untuk mendapatkannya, Diantaranya:

1. Tanya Diri Anda Sendiri

Ini mungkin adalah hal yang unik untuk di lakukan bahan sebagian merasa aneh. Kunci cara menemukan jati diri yang pertama ini adalah dengan menggabungkan 3 hal yang kemudian harus anda cari kesimpulannya.

2. Selalu Optimis dan Percaya Bahwa Anda Bisa

Saat kita sudah melakukan sesuatu dengan dengan percaya akan kemampuan anda. Maka anda bisa menemukan semua kelebihan dan kekurangan yang ada pada diri anda. Sehingga anda bisa menemukan jati diri anda yang sebenarnya.

3. Memiliki Satu Tujuan Yang Jelas Dengan Cara Yang Jelas

Ketika anda hidup kemudian anda tidak memiliki kepastian akan satu titik tujuan hidup anda tentu anda gagal menemukan jati diri anda yang sesungguhnya. Kadang kita mengabaikan kata hati kecil anda yang sebenarnya memiliki angka kebenaran yang lebih tinggi daripada nafsu kita. Untuk itu janganlah ragu mengikut kata hati dan yakinlah akan kesuksesan anda dengan jati diri anda.

Semoga Postingan saya Kali ini Dapat membantu Anda mendapatkan Jati Diri Anda ….

#ThanksforReading

Penulis: RIDHO KABAN

Pengikut Kristus.

Tinggalkan komentar